Agenda Turnamen Kyokushin Terdekat 2013

Posted by Syauqi Friday, September 20, 2013 0 comments
Oss!

Kyokushin Pemula - Agenda Turnamen Kyokushin Terdekat 2013

Mengikuti kejuaraan bukanlah suatu tujuan utama dalam berlatih beladiri, tetapi kejuaraan bisa menjadi suatu ajang pembuktian pada diri sendiri atas pencapaian yang didapat dalam masa latihan. Pengalaman dan teman yang didapat pada proses dan pertandingan menjadi suatu peningkatan yang sangat signifikan jika dilakukan dengan sungguh-sungguh. Menonton pertandingan pun merupakan hal yang bisa menjadi pelajaran bagi para warga.

Aliran Full Body Contact artinya seluruh serangan masuk ke badan tanpa menggunakan protektor


Berikut ini adalah agenda Turnamen Kyokushin Terdekat di Tahun 2013

1. Kejurda PMK Se-Jatim-Bali, Minggu, 27 Oktober 2013 di Surabaya
2. Kejurda antar Dojo IKKA Minggu, 10 November 2013 di Jakarta
3. Kejurnas Karate Full Contact FORKI Minggu, 24 November 2013 di Surabaya
4. Kejurda WKO Shinkyokushinkai Se-Jatim-Jateng-Bali-NTB Minggu, November 2013

Pada agenda kejurnas tahun ini, ada sesuatu yang benar-benar spesial, yaitu pertama kalinya PB FORKI mengadakan kejurnas yang beraliran Full Body Contact dan mengundang semua aliran di dalamnya untuk turut serta. Aliran Kyokushin yang terdaftar di FORKI adalah Kyokushin PMK dan Kyokushin Kala Hitam. Namun kejurnas ini akan diikuti juga oleh Gojoryu dan Porbikawa.

Sekarang sudah saatnya para warga kyokushin keluar dari zona nyaman dan mencoba variasi tehnik dan gaya yang berbeda. Hal ini baik untuk pembelajaran dan keterbukaan. Selain itu juga agar para juara aliran-aliran forki tersebut tidak dikatakan jago kandang saja. Ke depannya, event seperti ini harus lebih sering diadakan dengan aturan-aturan yang adil dan baik sehingga Kyokushin di Indonesia menjadi lebih hidup, diminati, dan berkembang lebih pesat.

Oss!
Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Agenda Turnamen Kyokushin Terdekat 2013
Ditulis oleh Syauqi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kyokushinpemula.blogspot.com/2013/09/agenda-turnamen-kyokushin-terdekat-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Bloglog

Histats counter code

Visit Syauqi at Ping.sg