DMCA Disclaimer

Posted by Syauqi Monday, January 13, 2014 0 comments
Oss!

Seluruh tutorial dan tips-tips yang ada pada blog ini berasal dari hasil pengalaman pribadi penulis. Kondisi pada setiap individu berbeda-beda sehingga pembaca diharapkan untuk bisa mengerti kondisi pribadinya dan berhati-hati saat melakukan tutorial dan tips-tips yang ada di blog ini. Untuk pemula, sebaiknya tetap didampingi oleh profesional dan tidak melakukan latihan secara berlebihan tanpa memperhatikan kondisi tubuhnya.

Cedera ketika latihan pada penulis tidak terhitung banyaknya, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Baik itu ketika latihan maupun ketika pertandingan, baik yang terlalu keras maupun kesalahan konyol yang tidak disengaja. Oleh karena itu, penulis menghimbau agar pembaca berhati-hati agar tidak cedera.

Penulis dan pemilik blog tidak ikut bertanggung jawab jika terjadi cidera saat melakukan tutorial, tips-tips dan lainnya dari blog ini, tanpa didampingi oleh peofesional atau dilakukan secara berlebihan tanpa memperhatikan kondisi tubuh.

Latihan yang baik adalah latihan yang dilakukan pada tempatnya, sedikit memaksa untuk menambah batas kemampuan memang boleh, tapi tidak terlalu memaksakan diri. Karena yang paling penting dari itu semua adalah latihan yang rutin secara berkelanjutan dan tetap bersemangat.

Oss!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DMCA Disclaimer
Ditulis oleh Syauqi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kyokushinpemula.blogspot.com/2014/01/dmca-disclaimer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Bloglog

Histats counter code

Visit Syauqi at Ping.sg