Raynard Raim, Uchidesu Kyokushin Fighter

Posted by Syauqi Friday, November 1, 2013 0 comments
Oss!

Kyokushin Pemula - Raynard Raim, Uchidesu Kyokushin Fighter

Beliau adalah seorang uchidesu, yang artinya adalah murid yang tidak hanya belajar kyokushin di waktu-waktu tertentu, tapi seterusnya tinggal dan berlatih di Dojo. Beliau juga terkenal karena kecepatan tameshiwari. Berikut ini adalah ulasan singkat tentang seorang Raynard Raim yang dirasa penulis adalah seorang warga yang amat sangat spesial.



Beliau adalah seorang yang memiliki hati yang baik. bahkan dengan anak-anak pun terlihat sangat ramah dan kerap kali tersenyum. Tapi dibalik itu semua, beliau adalah seorang fighter yang sangat hebat. Dari wawancara kita sebelumnya dengan Juara Nasional 3 kali berturut-turut di PMK, yaitu Senpai Gilang Chandra yang bisa dilihat di sini, beliau juga mengakui bahwa power dari Sensei Raynard Raim amat sangat keras dan berbahaya.

Beliau sekarang berada pada tingkatan DAN IV aliran Kyokushin PMK dan merupakan salah satu anak angkat dari Shihan Nardi T. Nirwanto S.A., seorang founder dan pendiri Kyokushin di Indonesia. Seilas tentang Shihan Nardi dan perjalanannya, bisa dilihat di sini. Beliau tinggal di dojo pusat Kyokushin PMK di Batu, Malang hingga sekarang.

Beliau juga dikenal sebagai orang yang mampu melakukan tameshiwari (mematahkan atau menghancurkan benda-benda dengan tangan kosong) terhadap leher botol dengan shuto-nya (pisau tangan) dan haisoku-nya (punggung kaki). Beliau tampak santai saja melakukan tameshiwari tersebut. Berikut ini videonya.


Penulis sendiri pun mengagumi tokoh Sensei Raynard Raim ini.
Sekian ulasan tentang beliau. Hormat saya untuk anda, sensei Raynard Raim.

Oss!
Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Raynard Raim, Uchidesu Kyokushin Fighter
Ditulis oleh Syauqi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kyokushinpemula.blogspot.com/2013/11/raynard-raim-uchidesu-kyokushin-fighter.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Bloglog

Histats counter code

Visit Syauqi at Ping.sg