Malaysia Open Kyokushin Kan Bare Knuckle Karate Tournament

Posted by Syauqi San Tuesday, July 1, 2014 0 comments
Oss!

Kyokushin Pemula - Malaysia Open Kyokushin Kan Bare Knuckle Karate Tournament

Kejuaraan Open Kyokushin-Kan yang bertajuk The 1st Malaysia Open Kyokushin-Kan Karate Bare Knuckle Tournament akan diadakan di salah salah satu mall di Petaling Jaya, Malaysia. Seperti apakah kejuaraan ini? berikut ini ulasannya:

First Malaysia Open Kyokushin Kan Bare Knuckle Karate Tournament Petaling Jaya, Malaysia September 20th 2014

Pada akhir tahun ini akan diadakan kejuaraan bertajuk The 1st Malaysia Open Kyokushin-Kan Karate Bare Knuckle Tournament yang akan diadakan di SS2 Mall, Petaling Jaya, Malaysia.

Yang menarik dari kejuaraan ini adalah, waktunya bertepatan juga dengan event kyokushin lain yang juga bertempat di Malaysia yaitu hari Sabtu tanggal 20 September 2014, yaitu 15th Asia Open Shinkyokushin Karate Championship. Ulasan tentang event serupa tersebut dapat dilihat di 15th Asia Open Shinkyokushin Karate Championship.

Event ini terbuka untuk seluruh cabang bela diri lain dan tidak ada HTM (Harga Tiket Masuk) untuk acaranya. Lumayan untuk para suporter yang ingin mendukung atletnya atau sekedar menonton pertandingan yang bersistem Full Body Contact ini.

Malaysia Open Kyokushin Kan Bare Knuckle Karate Tournament yang pertama, diadalan di SS2 Mall Petaling Jaya, Malaysia pada tanggal 20 September 2014. Indonesia akan turut serta dengan menerjunkan 6 warganya. 

Untuk Event kali ini, Indonesia akan mengirimkan 6 wakil yang masing-masing 2 wakil pada 3 kelas bebeda yaitu kelas 65 Kg, 75Kg, dan 85Kg. Mari kita doakan semoga wakil-wakil indonesia bisa menampilkan yang terbaik.

Ingin mendaftar? silahkan saja, karena pendaftaran baru akan ditutup tanggal 20 agustus 2014.
Informasi lebih lanjut, silahkan datangi event facebooknya pada link berikut: Malaysia Open Kyokushin Kan Bare Knuckle Karate Tournament.

dan kunjungi halaman facebooknya pada link berikut: Malaysia Open Kyokushin Kan Bare Knuckle Karate Tournament.

Jadi, pada tanggal tersebut ada dua event yang sama-sama bersifat open dan sama-sama bertempat di malaysia walaupun berbeda tempat. apakah hal ini akan berdampak pada jumlah peserta? Kita lihat saja nanti.

Selamat bertanding!
Oss!

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Malaysia Open Kyokushin Kan Bare Knuckle Karate Tournament
Ditulis oleh Syauqi San
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kyokushinpemula.blogspot.com/2014/07/malaysia-open-kyokushin-kan-bare.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Histats counter code

Visit Syauqi at Ping.sg