Kejurnas Karate Full Contact FORKI 2014

Posted by Syauqi Monday, January 6, 2014 0 comments
Oss!

Kyokushin Pemula - Kejurnas Karate Full Contact FORKI 2014

Para warga sempat kecewa dengan diundurnya jadwal Kejurnas Karate Full Body Contact tahun lalu. Namun akhirnya penantian itu berakhir karena telah ada pengumuman resmi tentang waktu dan lokasi penyelenggaraan kejurnas tersebut. Berikut ini detil acaranya.

Poster Kejurnas Karate Full Body Contact FORKI 2014

Tanggal: 26 Januari 2014
Waktu: 11:00 WIB
Lokasi: Lenmarc Mall (dekat mall PTC), Lt 2. jl. Bukit Darmo Boulevard, Surabaya.

Perlu diingat kembali bahwa event ini adalah event pertama yang digelar oleh FORKI untuk kelas khusus Full Body Contact. Pada Kejurnas kali ini tercatat ada 2 perguruan anggota FORKI yang ikut berpartisipasi, yaitu PMK Kyokushin dan Kala Hitam. Sedangkan untuk perguruan di luar FORKI ada GojoRyu dan Porbikawa.

Event yang pertama kali ini sangat sayang untuk dilewatkan karena selain diadakan pertama kali, para warga dan penonton juga belum pernah tahu kekuatan dan gaya kumite lawan sehingga apapun bisa terjadi pada hasil akhir pertandingan ini. Benar-benar tidak bisa diprediksi.

Harapan ke depannya, semoga pertandingan antar perguruan ini lebih sering diadakan agar pertukaran teknik kumite bisa menjadi lebih luas sekaligus menambah pertemanan sesama warga.

Jika anda terlewat dan tidak bisa hadir, tidak perlu kuatir karena hasil dari pertandingan tersebut akan diulas di blog Kyokushinpemula ini.

Selamat menonton!

Oss!

Update Terbaru (24 Januari 2014):
Berita terbaru dari panitia, mengatakan bahwa acara kejuaraan ini dipercepat dari awalnya jam 11 pagi, menjadi jam 9 pagi.

Selamat Menonton!

Oss!

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kejurnas Karate Full Contact FORKI 2014
Ditulis oleh Syauqi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kyokushinpemula.blogspot.com/2014/01/kejurnas-karate-full-contact-forki-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Bloglog

Histats counter code

Visit Syauqi at Ping.sg